Sebelum Beli Parfum, Kenali Dulu Jenis-jenis Ini!

"Salah satu parfum berjenis EDP yang familiar adalah AZWA Perfume dimana kadar essence nya seimbang dengan alkohol yaitu dengan perbandingan 1:1 (50 : 50 )."
AZWA Perfume memiliki kadar essence yang seimbang dengan alkohol yaitu dengan perbandingan 1:1 (50 : 50 ). (AZWA Perfume.)

KLIKPOSITIF - Parfum atau minyak wangi adalah hasil ekstraksi tumbuh-tumbuhan yang dipadukan dan diracik dengan air atau zat kimia tertentu, sehinga mengeluarkan wewangian. Parfum memiliki wewangian yang berbeda di tiap jenisnya karena setiap jenis parfum mempunyai resep racikan masing-masing.

Setidaknya ada 4 jenis parfum yang umumnya beredar secara luas berdasarkan perbedaan kadar campuran essence dan alkoholnya, yakni: Perfume, Eau de Perfume (EDP), Eau de Toilette (EDT), Eau de Cologne (EDC). Jenis Perfume memiliki kadar essence sebesar 100 persen sehingga tidak heran jika jenis ini tahan lama bahkan hingga 8 jam. Jenis kedua adalah EDP dengan kadar essence sebesar 50 persen. Sementara EDT dan EDC berturut-turut kadar essence nya 20 persen dan 10 persen.

Salah satu parfum berjenis EDP yang familiar adalah AZWA Perfume dimana kadar essence nya seimbang dengan alkohol yaitu dengan perbandingan 1:1 (50 : 50 ). Kadar essence seperti ini merupakan kadar essence yang umum digunakan oleh produsen parfum di seluruh dunia. Jenis Eau De Perfume seperti yang digunakan AZWA Perfume sangat cocok untuk yang bekerja atau beraktifitas seharian.

Anda juga bisa bergabung menjadi member AZWA Perfume dan memperoleh banyak keuntungan seperti:
1.Prioritas ketika DISKON 50% di Anniversarynya AZWA Perfume
2.DISKON 35% untuk member yang sedang ulang tahun.
3.DISKON 10% setiap transaksi di AZWA Perfume
4.GARANSI untuk kualitas dan botol
5.DISKON di Merchant Partner AZWA Perfume.

Nah syarat untuk registrasinya juga gampang, seperti :
1.GRATIS Biaya pendaftaran jika berbelanja Minimal 250.000
2.Melampirkan fotocopy tanda pengenal (SIM/KTP)

Untuk yang sudah pernah belanja di AZWA Perfume tapi belum punya member card, segera mendaftar ya!