Ini 5 Orang Beruntung yang Menemukan Benda Berharga Secara Tak Sengaja

"Seorang penambang beruntung dari Australia mengumpulkan batu biasa dan menemukan batu besar berkilau di dasar embernya. "
Rob Lavinsky (iRocks.com/Wikimedia )

KLIKPOSITIF - Menurut Richard Wiseman, seorang profesor psikologi di University of Hertfordshire, orang-orang dapat menciptakan keberuntungannya sendiri hanya dengan mengikuti empat prinsip sederhana ini:

Buat kontak, santai, dan terbuka untuk peluang baru.
Dengarkan intuisi dan firasatmu.
Harapkan nasib baik.
Ubah nasib buruk dengan menggunakan teknik psikologis yang berbeda.

Nah, kali ini Brightside telah mengumpulkan beberapa orang yang mengalami keberuntungan karena sengaja atau tidak, telah mengikuti prinsip-prinsip di atas dalam hidup mereka dan menjadi sangat kaya.

1.Temuan batu berharga

Seorang penambang beruntung dari Australia mengumpulkan batu biasa dan menemukan batu besar berkilau di dasar embernya. Karena terlihat bagus jadi dia membawanya pulang sebagai suvenir. 14 tahun kemudian, dia menunjukkannya kepada seorang spesialis dan menemukan bahwa itu adalah opal hitam langka yang bernilai lebih dari $ 3 juta.

2. Temuan bahan parfum

Charlie Naysmith, bocah 8 tahun dari Inggris, menemukan batu karang yang tidak biasa di pantai. Setelah googling dengan ayahnya, mereka menemukan bahwa itu adalah sepotong ambergris, atau muntah paus, senilai $ 63.000. Ambergris adalah bahan yang sangat berharga dalam produksi parfum.

3. Temuan Koin

Saat bermain di sebuah rumah kosong di Pennsylvania, beberapa anak setempat menemukan beberapa koin tua di dekat salah satu dinding. Ketika orang tua mereka tahu, mereka memecahkan dinding dan ratusan koin berjatuhan. Ada koin senilai $ 8,500 dan beberapa koin langka senilai $ 200.000.

4. Temuan emas

Seorang petani lokal dari Australia yang sedang mencari sesuatu dengan detektor logam di tanah di sekitar rumahnya secara tidak sengaja mendeteksi dan menggali beberapa bongkahan kecil emas. Dia terus menggali dan menemukan 5,5 kg emas yang bernilai $ 315.000.

5. Temuan benda ... Baca halaman selanjutnya