Film 'Assalamualaikum Calon Imam' Sukses Bikin Baper di Padang

"Salah seorang pemeran, Defwira Zumara ikut bergabung bersama penonton lainnya di XXI Plaza Andalas"
Salah seorang pemeran film Assalamualaikum Calon Imam, Defwita Zumara berpose dengan fans. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sejak launching tanggal 8 Mei 2018 yang lalu, film layar lebar Assalamu'alaikum Calon Imam (ACI) terus diminati penonton, terutama di kalangan anak muda Kota Padang. 

Antusiasme tersebut terlihat saat nonton bareng bersama salah seorang pemeran film bergenre religi dan romantis tersebut, Defwita Zumara di Studio III XXI Plaza Andalas, Padang, Jumat 1 Juni 2018. 

Ratusan penonton dari berbagai kalangan tersebut tampak larut dalam suasana dan scene yang ditampilkan film yang dibintangi Miller Khan, Natasya Rizki dan Defwita Zumara serta sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya. 

"Menurut saya film ini mampu membuat kita  baper (terbawa perasaan, red) banget. Buat cowok-cowok yang akan menjadi imam, pesan di film ini menyentuh sekali," kata salah seorang penonton, Vanesha. 

"Filmnya keren banget untuk kita yang masih pelajar ya. Kita bisa menerima kembali seorang Ayah walaupun kita sudah ditinggalkannya. Kita menerimanya dengan lapang dada karena Allah," kata Wulan, penonton lainnya.

Sementara itu, Defwita Zumara, pemeran Nayla dalam film 'Assalamualaikum Calon Imam' merasa sangat senang dengan atusiasnya anak muda di Padang dalam menonton film tersebut. Dia pun turut terbawa suasana di dalam studio bersama penonton lainnya. 

"Film ini sebenarnya mengajarkan kita untuk bisa lebih dekat dan cinta kepada Allah. Dan mengajarkan kita untuk selalu iklan dan melatih kesabaran kita," ujar Defwita Zumara. 

Defwita Zumara menyampaikan, dalam film ACI sebenarnya banyak mengandung unsur pendidikan agama dan budaya, namum, menekankan bagaimana seseorang bisa menyelesaikan masalah yang besar menjadi sekecil mungkin. 

"Didalam ... Baca halaman selanjutnya