Chris Hemsworth : Avengers 4 Lebih Mengagetkan dari Infinity War

"Jika kamu kaget (oleh Infinity War), saya pikir yang kedua (Avengers 4) bahkan lebih mengagetkan lagi karena ada sesuatu yang lebih berbeda"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Sekuel dari Avengers: Infinity War alias Avengers 4 masih tayang tahun depan, tapi tidak sedikit fans yang rame membicarakan seperti apa jalan cerita film ini nantinya.

Bagi fans yang gemes dan shock berat ngeliat aksi Thanos dengan menjentikkan jarinya menghancurkan separuh mahluk hidup di jagad raya juga satu per satu karakter favorit dari Marvel Cinematic Universe jagoan kalian di film Avengers: Infinity Wars, siap-siap karena sekuelnya bahkan lebih keren dan mengagetkan lagi.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth bilang pada sebuah wawacara dengan majalah Esquire bahwa Avengers 4 lebih mengagetkan dari Infinity War.

"Jika kamu kaget (oleh Infinity War), saya pikir yang kedua (Avengers 4) bahkan lebih mengagetkan lagi karena ada sesuatu yang lebih berbeda," ujarnya.

Hemsworth mengaku kagum karena skenario Avengers 4 yang tidak sekadar mengumpulkan banyak karakter dalam satu film. Tiap karakter, mendapat porsi masing-masing tetapi tetap bisa menjadi satu kesatuan yang utuh.

"Bukan seperti sebuah pertemuan (antara tokoh) yang berantakan," ungkapnya.

Chris mengaku lebih bersemangat di Avengers 4 nanti. Aktor asal Australia yang bisa berbahasa Indonesia ini mengaku mendapatkan pengalaman yang luar biasa di film ini.

"Saya suka selalu ada perkembangan dan evolusi dan terus memberi kejutan kepada penonton, bukan cerita datar," tutup Hemsworth.

Sekadar informasi, Avengers: Infinity War merajai box office sejak dirilis 24 April lalu. Sampai hari ini, film besutan kakak beradik Anthony dan Joe Russo ini sudah meraup 1,96 miliar dollar dari pemutaran di seluruh dunia.

Sekuel Infinity War atau Avengers 4 rencananya dirilis pada 3 Mei 2018. (*)

Sumber: Suara.com