Ingin Rumah Kelihatan Lebih Cantik Saat Lebaran? Begini Caranya

"Sebagai pemilik rumah, tentunya kita ingin agar rumah tampak cantik, bersih, dan segar "
Ilustrasi (Net)

LIFE, KLIKPOSITIF -- Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting untuk kumpul keluarga maupun kerabat sehingga berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari menyiapkan busana, hidangan, angpau untuk anak-anak, hingga mempercantik rumah jelang Lebaran.

Sebagai pemilik rumah, tentunya kita ingin agar rumah tampak cantik, bersih, dan segar ketika menyambut tamu saat perayaan Lebaran. Nah, untuk mempercantik rumah, banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan merenovasi.

Saat akan merenovasi rumah, hal utama yang kerap terlupakan yaitu pemilihan bahan bangunan yang tepat, serta dapat memenuhi kriteria seperti cepat, mudah diaplikasikan, dapat mendukung kreativitas dan estetika, dapat memangkas waktu pengerjaan, serta yang tak kalah pentingnya, aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Saint-Gobain Gyproc Indonesia sebagai produsen papan gypsum dengan merek Gyproc, memberikan solusi kepada pemilik rumah akan pilihan bahan bangunan yang dapat memenuhi kriteria tersebut, baik untuk plafon maupun dinding partisi.

Mengubah Langit-langit Rumah
Marketing Director Saint-Gobain Gyproc Indonesia, Siew Yee Won mengatakan, salah satu cara yang sangat sederhana tapi dapat menghasilkan sentuhan seni yang istimewa adalah dengan mengubah tampilan langit-langit pada atap rumah sesuai dengan cita rasa yang kita inginkan. Ya, hanya dengan mengubah plafon dapat memberikan tampilan berbeda dan memukau bagi interior sebuah bangunan.

Dibanding dengan material lain, plafon gypsum dapat menciptakan sentuhan yang berbeda terhadap keseluruhan interior bangunan.

Kelebihannya, selain cepat dalam pengerjaan, papan gypsum juga dapat memberikan hasil akhir yang lebih rapi, mereduksi panas, bahkan beberapa produk mampu memperbaiki kualitas udara di dalam ruangan.

Mengubah Sudut Ruangan
Dalam merenovasi rumah, lanjut Siew Yee Won, selain memodifikasi plafon, pemilik rumah ... Baca halaman selanjutnya