Ini Ciri Perempuan yang Punya Pemikiran Bebas

"Perempuan yang berbikir bebas berpikir jauh tentang masa yang akan datang."
Bukan tidak patuh terhadap peraturan, namun perempuan yang berpikir bebas adalah mereka yang menolak aturan apabila dapat menghambat inovasi. (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Memiliki pemikiran bebas dan terbuka dapat mengubah aturan lama yang tidak berpihak pada keadilan dan perempuan yang berpikir outside the box sangatlah mengagumkan. Nah, apakah Anda salah satunya? Dilansir laman Allwomenstalk, berikut ciri-ciri perempuan yang punya pemikiran bebas.

1. Visioner
Perempuan yang berbikir bebas berpikir jauh tentang masa yang akan datang. Mereka tak hanya memikirkan hari ini, tetapi mampu membaca bagaimana buah pemikirannya jika diimplementasikan pada masa yang akan datang.

2. Tak terbatas aturan
Bukan tidak patuh terhadap peraturan, namun perempuan yang berpikir bebas adalah mereka yang menolak aturan apabila dapat menghambat inovasi. Maksudnya aturan yang mengganggu lahirnya ide-ide gemilang yang lebih banyak manfaat bagi banyak orang.

3. Tak takut kehilangan kelompok
Tak masalah bagi perempuan yang berpikiran bebas jika harus keluar dari lingkungannya yang aman. Mereka siap menyebrang lintas kelompok demi mencapai sebuah gagasan yang mereka anggap lebih baik dan inovatif.

4. Tahu bahwa tak ada aturan yang mutlak
Pemikir bebas hampir tidak pernah konservatif, otoriter atau super religius. Sebagian mereka percaya pada kebenaran absolut. Pemikir bebas berpikir kebenaran selalu berubah. Misalnya, pemikiran konvensional dulu adalah bahwa Bumi adalah pusat alam semesta, dan sekarang kita tahu bahwa itu tidak benar. Pemikir bebas tahu dengan penemuan baru, gagasan kami tentang "kebenaran" dapat berubah.

5. Berpikir kreatif adalah napas
Bagi perempuan yang berpikir bebas, kreativitas tidak hanya milik seniman. Tetapi hal semua orang yang ada secara alamiah. Kreativitas adalah yang hal memecahkan masalah dan kreativitas menjadi cara-cara baru untuk melakukan sesuatu, sehingga nilainya tidak dapat diukur.

6. Tahu perspektif dapat berubah
Pemikir bebas tahu sesuatu dapat berubah hanya dengan melihat situasi dari sudut pandang ... Baca halaman selanjutnya