James Gunn akan Menulis Suicide Squad 2?

"selera humor khas James Gunn di Guardians of the Galaxy akan sangat bermanfaat di Suicide Squad"
Poster Suicide Squad 2 yang beredar. (net)

KLIKPOSITIF -- James Gunn adalah sutradara yang paling dikenal karena membantu menulis skenario dan menyutradarai film 'Guardians of the Galaxy'. Namun, belakangan tersiar kabar jika Gunn telah dilepaskan oleh Disney sehingga rencana untuk pembuatan sesi ketiga dari film yang dibintangi Chris Pratt tersebut tertunda.

Sementara, Marvel berebut mencari sutradara berikutnya untuk film yang seharusnya mulai syuting tahun depan, Gunn ternyata sudah berpindah haluan ke pesaing Marvel, yakni DC Comics. Warner Bros pun telah dikonfirmasi jika Gunn akan menulis skrip untuk film Suicide Squad edisi kedua.

Dilansir dari Ubergizmo, Warner Bros menyebut, selera humor khas James Gunn di Guardians of the Galaxy akan sangat bermanfaat di Suicide Squad. Kehadiran Gunn disebut-sebut akan mampu meningkatkan rating Suicide Squad setelah di edisi pertamanya kurang begitu mengesankan.

Selain itu, Suicide Squad 2 yang harusnya mulai syuting tahun ini terpaksa diundur hingga 2019 mendatang. Ini berarti, paling awal para pecinta DC Comics akan menikmatinya di tahun 2020.

"Ada penonton yang menantikan film itu untuk tahun ini. Ditambah lagi hadirnya solo film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix," tutupnya. (Widy)

sumber : Ubergizmo