Cara Dapatkan Kesehatan Maksimal dari Teh Hijau

"Teh hijau mengandung catechin, polifenol, dll. Hal ini dikenal untuk merangsang insulin sesitivitas"
Teh hijau mengandung catechin, polifenol, dll. Hal ini dikenal untuk merangsang insulin sesitivitas dan meningkatkan penggunaan asam lemak oleh sel-sel hati tubuh (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Dalam semua kemungkinan Anda sudah mendengar tentang manfaat luar biasa teh hijau di media cetak dan iklan TV, misalnya soal kehilangan berat badan, dll.

Namun bagaimana cara kerjanya? Apakah aman? Berapa banyak teh hijau yang harus Anda minum? kapan? dan lain-lain. Dilansir dari laman Boldsky, berikut manfaat teh hijau bagi tubuh Anda.

Apakah Teh Hijau Sangat Membantu Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan?

Minum teh hijau itu sendiri tidak dapat secara ajaib membantu Anda dalam mencairkan lemak saat Anda bersantai di bawah sinar matahari. Ini harus dilengkapi dengan diet yang baik dan latihan sehari-hari. Tetapi kabar baiknya adalah teh hijau meningkatkan efektivitas kemampuan pembakaran lemak tubuh.

Teh hijau mengandung catechin, polifenol, dll. Hal ini dikenal untuk merangsang insulin sesitivitas dan meningkatkan penggunaan asam lemak oleh sel-sel hati tubuh, sehingga mengurangi asupan karbohidrat oleh tubuh Anda. Dalam bahasa yang sederhana, Ia membantu membakar lebih banyak lemak saat Anda melakukan latihan rutin Anda. Teh hijau juga mengandung kafein yang dikenal menginduksi thermogenesis yang membantu tubuh Anda dalam oksidasi lemak tubuh.

Jika Anda melengkapi latihan sehari-hari atau berolahraga dengan secangkir teh hijau, secara implisit tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori dan pada gilirannya membantu Anda menurunkan berat badan.

Berapa Banyak Teh Hijau Seharusnya Yang Anda Miliki Dalam Sehari?

Sementara antioksidan sangat bagus untuk tubuh dan kesehatan secara keseluruhan dalam banyak cara selain hanya membantu menurunkan berat badan sehingga benar-benar aman mengkonsumsi sekitar 2-3 cangkir teh hijau dalam sehari untuk menjadi sehat. Tetapi pastikan Anda tidak mengonsumsi lebih dari 5 cangkir dalam sehari, karena dapat menyebabkan keracunan dan merusak hati Anda.

Untuk menjaga tujuan penurunan berat badan Anda dalam pikiran, jauhi gula ... Baca halaman selanjutnya