Sama-Sama Ulang Tahun di Bulan Agustus, Intip Kepribadian Leo dan Virgo

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Leo dan Virgo adalah dua zodiak yang akan berulang tahun di bulan Agustus. Meski sama-sama memiliki hari spesial di bulan Agustus ini, namun keduanya memiliki kepribadian yang jauh berbeda, lho.

Nah, memasuki bulan Agustus, tak ada salahnya kita kembali mengenal lebih dekat zodiak Leo dan Virgo, agar kita bisa lebih memahami keduanya. Yuk simak penjelasannya berikut ini, seperti yang dilansir dari Astrology Zodiac Sign.

baca juga: Ini Tips Biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Tipe dan Zodiak Kamu

LEO

1. Kepribadian

baca juga: Anji Diperiksa Polda Soal Kasus Video Hadi Pranoto

Leo dikenal sebagai orang yang dilahirkan dengan bakat kepemimpinan alami. Mereka dramatis, kreatif, percaya diri, dominan, dan sangat sulit ditolak, Mereka mampu mencapai apapun yang mereka inginkan dalam bidang kehidupan apapun yang mereka janjikan.

Bukan cuma itu, Leo sering memiliki banyak teman karena mereka murah hati dan setia. Percaya diri dan menarik, ini adalah ciri khas mereka yang mampu menyatukan berbagai kelompok orang. Serta selera humor mereka yang sehat membuat kolaborasi dengan orang lain menjadi lebih mudah.

baca juga: Viral Karena Merawat 6 Bayi Terlantar, Berikut 5 Fakta Wanita Cantik Ini

Leo termasuk dalam elemen api, seperti halnya Aries dan Sagitarius. Ini membuat mereka berhati hangat, jatuh cinta dengan kehidupan, berusaha tertawa, dan selalu bersenang-senang. Mereka juga mampu menggunakan pikiran mereka untuk memecahkan masalah yang paling sulit sekalipun.

Leo ibarat singa di dalam sebuah gua. Ia selalu berbicara tentang keberanian, karena mereka adalah binatang tanpa rasa takut. Namun, mereka tidak boleh tinggal lama di sana. Dengan kepala tinggi, mereka harus menghadapi orang lain dengan bermartabat dan hormat, tidak pernah mengangkat suara, tangan, atau senjata, dengan berani berjalan melalui hutan yang mereka kuasai.

baca juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Agustus 2020, Kamu?

2. Cinta dan seks

Leo sangat bersemangat dan tulus dan menunjukkan perasaan mereka dengan mudah dan jelas. Saat jatuh cinta, mereka menyenangkan, setia, hormat dan sangat murah hati terhadap orang yang mereka cintai.

Mereka akan mengambil peran sebagai pemimpin dalam hubungan apa pun, dan sangat bergantung pada kebutuhan mereka akan kemandirian dan inisiatif. Ini bisa melelahkan bagi pasangan mereka di waktu-waktu tertentu, terutama jika mereka mulai memaksakan kehendak dan mengorganisir hal-hal yang bukan milik mereka.

Leo membutuhkan pasangan yang sadar diri, masuk akal, dan memiliki tingkat intelektual yang sama dengan mereka. Pasangan mereka juga harus merasa bebas untuk mengekspresikan dan berjuang untuk diri mereka sendiri.

Kehidupan seks Leo seperti petualangan, menyenangkan dan sangat energik. Leo membutuhkan pasangan untuk berjuang melalui kesadaran mereka dan mencapai inti sensitif mereka, untuk menemukan kepuasan sejati dalam hubungan yang bermakna.

3. Teman dan keluarga

Dalam hal persahabatan, Leo adalah orang yang dermawan, setia, lahir dengan martabat dan komitmen tertentu terhadap nilai-nilai individu. Terlahir dengan kebutuhan untuk membantu orang lain, mereka akan melakukannya bahkan jika itu membutuhkan banyak waktu dan energi.

Mereka jarang sendirian, karena interaksi dengan orang lain memberi mereka harga diri yang berlebih. Tetapi mereka bisa kesulitan menemukan teman yang dapat mengimbangi dan mengikuti energi tinggi yang mereka bawa ke mana pun mereka pergi.

Dalam hal keluarga, masalah keluarga tidak akan menjadi hal pertama yang Leo pikirkan ketika mereka bangun di pagi hari atau berbaring di malam hari. Meski demikian, seorang Leo akan melakukan apa saja untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai, bangga dengan leluhur dan akar mereka di masa baik dan buruk.

4. Karir dan uang

Leo ambisius, kreatif, dan optimis begitu mereka mengabdikan diri untuk pekerjaan mereka, mereka akan melakukan segalanya dengan benar. Pekerjaan yang memungkinkan adalah yang berkaitan dengan ekspresi terbuka atau bakat artistik, seperti akting dan hiburan. Manajemen, pendidikan, dan politik juga sangat cocok, serta apa pun yang menempatkan mereka dalam posisi kepemimpinan yang secara alami cocok untuk mereka.

Leo dikenal sangat murah hati, mereka dapat memberi banyak bantuan keuangan pada teman atai kerabat, mendukung mereka melalui masa-masa sulit. Meskipun ini tidak selalu terbukti bijaksana, itu selalu membuat mereka merasa baik.

VIRGO

1. Kepribadian

Virgo selalu memperhatikan detail terkecil dan rasa kemanusiaan mereka yang dalam, menjadikannya salah satu zodiak yang paling berhati-hati. Pendekatan metodis mereka terhadap kehidupan membuat mereka berhati lembut, tapi tertutup untuk dunia luar.

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini sering disalahpahami, bukan karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk berekspresi, tetapi karena mereka sulit untuk menerima, setuju, dan mengatakan hal tersebut benar atau bahkan relevan ketika bertentangan dengan sesuatu dalam hati mereka.

Virgo adalah tanda Bumi, sangat cocok dengan Taurus dan Capricorn. Ini mengarahkan mereka pada karakter yang kuat, tetapi lebih konservatif, teratur, dan praktis dalam kehidupan sehari-hari. Mereka juga memiliki kehidupan yang terorganisir, dan bahkan ketika mereka melepaskan kekacauan, tujuan dan impian masih menjadi batasan yang jelas dalam pikiran mereka.

Tak hanya itu, mereka juga sering khawatir apakah mereka melewatkan detail yang tidak mungkin diperbaiki, yang membuat mereka pada akhirnya terperangkap dalam detail tersebut, menjadi terlalu kritis dan peduli tentang hal-hal yang tampaknya tidak diperhatikan orang lain.

2. Cinta dan seks

Kecocokan Virgo dengan tanda-tanda zodiak lainnya sebagian besar didasarkan pada kemampuan pasangan mereka untuk memberi semua cinta yang mereka butuhkan. Ini semata-mata untuk membuat mereka merasa aman dan cukup terbuka untuk menunjukkan hati mereka yang lembut dan rentan.

Mereka jarang menyatakan cinta secara langsung, tetapi keintiman memunculkan semua keindahan ekspresi diri emosional mereka. Seorang Virgo akan lebih memilih hubungan yang stabil daripada bersenang-senang. Metodis dan dominan secara intelektual, setiap Virgo tampaknya memiliki pikiran yang harus diikuti pasangan mereka.

Dalam hal seksual, mereka jarang memiliki pengalaman seks dengan orang yang berbeda, karena mereka perlu merasa penting bagi seseorang terlebih dahulu, baru menemukan kesenangan fisik nyata untuk memberikan seluruh diri mereka kepada seseorang.

Itulah sebabnya simbolisme seorang perawan melekat pada mereka. Tetapi kebenaran ini bisa berubah, jika mereka merasa kebutuhan mereka berhubungan dengan seks perlu dicukupi.

3. Teman dan keluarga

Virgo adalah penasihat yang sangat baik, selalu tahu cara mengatasi masalah. Mereka akan merawat orang-orang yang membangun hubungan yang solid dengan mereka, menghargai mereka selama bertahun-tahun dan memelihara dengan segala cara yang mungkin. Persahabatan yang intim dengan Virgo selalu didapatkan dari perbuatan baik.

Virgo sangat berdedikasi untuk keluarga mereka dan memperhatikan orang tua. Mereka memahami tradisi dan pentingnya tanggung jawab, bangga dengan pendidikan mereka dan segala sesuatu yang membuat pikiran mereka menjadi dominan seperti apa adanya.

4. Karier dan Uang

Virgo bersifat praktis, analitis, dan pekerja keras, selalu tahu persis di mana harus mencari inti dari masalah apa pun. Metodologi mereka membuat mereka bersinar di pekerjaan yang membutuhkan organisasi yang baik, berurusan dengan dokumen, penyelesaian masalah, dan bekerja dengan pikiran dan tangan mereka. Ketika mereka fokus, kesempurnaan diharapkan dari pekerjaan mereka, karena tidak ada tanda lain yang memiliki mata detail seperti Virgo.

Memiliki cinta dengan buku-buku dan ekspresi artistik, mereka membuat kritik yang baik, sementara kebutuhan mereka untuk membantu umat manusia dan memberikan yang terbaik membuat mereka cocok untuk menjadi dokter, perawat atau psikolog.

Dalam hal keuangan, Virgo akan melihat pengeluaran irasional sebagai kebiasaan buruk dan selalu berpegang pada solusi praktis yang tidak membutuhkan biaya banyak. Sayangnya, pendekatan ini kadang-kadang bisa membuat mereka sedikit murah dan terlalu khawatir tentang segala yang mungkin mereka miliki besok. Mereka perlu belajar untuk menikmati hedonisme juga.

Editor: Eko Fajri