Tidak Betah Menjomblo, Presenter Cantik Ini Buka Lowongan Calon Suami

Maria Vania
Maria Vania (Net)

KLIKPOSITIF - Presenter seksi Maria Vania sudah tak betah menyandang status jomblo usai putus dari kekasih bulenya beberapa waktu lalu.

Blak-blakan, perempuan berusia 29 tahun ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau jadi calon suaminya.

baca juga: Pemerintah Tak Naikkan UMP 2021, Gubernur Jateng Malah Naikkan Hingga 3,27 Persen

"Serius, aku lagi buka lowongan untuk mau yang serius," kata Maria Vania saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Jomblo sejak awal 2019, Maria Vania memang belum gandeng cowok baru. Hal itu diakuinya bukan karena dia menutup diri apalagi gagal move on.

baca juga: Respon Pernyataan Presiden Prancis, Ini Kata Presiden Jokowi

"Nggak, aku nggak nutup, aku buka lowongan, tapi sekarang belum nemu, jadi deket oke untuk teman. Kalau pacar belum dapet nih," ujarnya.

Maria tak menampik cukup selektif memilih pacar untuk dijadikan calon suami. Sebab dia tak ingin gagal dalam berumah tangga.

baca juga: Humas Kemenkes Bantah Kabar Menkes Terawan Psotif Covid-19

"Aku nikmatin aja, nggak mau maksain takutnya ntar malah salah orang, aku nggak nutup," katanya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 16 April 1991 mengaku cukup banyak lelaki yang mendekatinya. Namun Maria Vania menolak karena kebanyakan mereka hanya ingin hubungan santai.

baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Tayang Akhir 2021

"Paling kayak nolak halus misal aku sibuk, aku tolaknya secara waktu nggak bisa, itu tolakan halus ya, tapi kalau misalkan, 'aduh kayaknya nggak cocok' nggak, karena kan jaga perasaan orang juga," kata Maria Vania.

Maria Vania bisa menilai mana lelaki yang serius atau sebaliknya. Jika si lelaki cuma ingin main-main dengannya, dia langsung memutus komunikasi.

"Aku butuh seseorang untuk selamanya, lebih untuk yang jangka panjang, kalau jangka pendek kayaknya ini cowok hanya main-main sama aku, di situ langsung aku cut," ujar dia.

Maria Vania juga tak ingin sembarang menjalin hubungan karena dia sadar sebagai bucin alias budak cinta.

"Aku sering bilang ke orang-orang aku tuh bucin banget. Kalau sudah cinta sama orang tuh bener-bener sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku untuk orang yang pas," kata Maria Vania.

Sumber: www.matamata.com

Editor: Eko Fajri