Tampil Beda, Dinar Candy : Nikahnya Aku Kapan Yaaa!!

Dinar Candy
Dinar Candy (Instagram)

KLIKPOSITIF - Dinar Candy tampil beda saat hadir dalam acara "Santuy Malam" episode Senin (16/11/2020) kemarin. Jika biasanya tampil terbuka, kemarin Dinar memilih untuk memakai gaun elegan dalam acara tersebut.

Dinar terlihat mengenakan gaun keluaran rumah mode Teng Yane saat syuting kemarin. Gaun itu dihiasi payet-payet yang membuatnya terlihat semakin cantik.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

Untuk melengkapi penampilannya, Dinar memakai wedges dengan warna senada. Tak lupa ia menata rambutnya sedemikian rupa untuk membuat penampilannya semakin cantik elegan.

Dinar pun membagikan potret cantiknya dalam balutan gaun elegen itu di media sosial Instagram miliknya. Seperti biasa, dia menyertakan caption iseng untuk mengiringi foto ini.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Nikahnya aku kapan yaaa!! (emoji)," tulis Dinar Candy di kolom caption. Bisa ditebak, postingan ini langsung dibanjiri komentar usil warganet untuk menjawab caption Dinar tersebut.

"Cantiknyaaa," puji seorang warganet. "Cantik banget kak dinar," celetuk yang lain. "Naah gitu kak Dinar keliatan anggun," sambung warganet lainnya.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Di sisi lain, banyak warganet yang fokus membahas penampilan cantik Dinar dalam foto tersebut. Bahkan, beberapa warganet memuji DJ (Disc Jockey) seksi itu mirip Najwa Shihab.

"Kok mirip Najwa Shihab ya," kata seorang warganet. "Kok sekilas mirip Kak Najwa Shihab ya," ujar yang lain.

baca juga: Pasangan Muda Diminta Tunda Kehamilan, Kenapa?

Sementara itu, penampilannya yang "nakal" diakui Dinar sering membuat keluarga kerepotan. Ia mengaku pernah membuat sang ayah jatuh sakit lantaran tampil seksi sebagai DJ .

Ayah Dinar diketahui berprofesi sebagai guru ngaji di kampung halamannya. Tak heran jika ia sempat kepikiran hingga jatuh sakit saat putrinya tampil berani saat melakukan pekerjaannya.

Beruntung, kerja keras Dinar Candy sebagai DJ membuahkan hasil. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku bisa memberangkatkan orang tua umrah dan membangun rumah di kampung berkat profesinya sebagai DJ .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi