Tukang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad Dapat Hadiah Sepatu Hermes, Dimas : Ini Kemahalan Pak

Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad dapat sepatu mewah dari bos ANTV.
Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad dapat sepatu mewah dari bos ANTV. (YouTube/Rans Entertainment)

KLIKPOSITIF - Dimas Ramadhan mendapat banyak kesempatan baru setelah menjadi "kembaran" Raffi Ahmad . Salah satu kesempatan yang mungkin tak terlupakan adalah momen Dimas bertemu dengan bos ANTV, Otis Hahijary.

Dimas berkesempatan bertemu dengan Otis belum lama ini untuk membuat konten Vlog mengulas rumah mewah sang bos ANTV. Menariknya, di akhir pertemuan, Otis memberikan hadiah sepatu keluaran Hermes untuk Dimas.

baca juga: Hari Ini Polisi Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad

"Aku ngomong-ngomong ada kenang-kenangan buat kamu, nih. Ini buat Dimas, dari saya. Mudah-mudahan suka, buat Dimas," kata Otis dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Senin (23/11/2020) lalu.

Dimas jelas antusias saat mendapat sepatu dari Otis. Meski begitu, ia sempat merasa bahwa kado tersebut kemahalan untuknya. "Bener Pak, ini kemahalan Pak," celetuk Dimas. "Nggak, kan mau jadi selebritis," sanggah Otis.

baca juga: Nagita Slavina Tanya Cita-Cita Rafathar, Jawabnya Tak Terduga

Lalu, berapa sebenarnya harga sepatu yang dikasih oleh Otis? Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_dimasahmad, sepatu tersebut merupakan seri Hermes kool leather and suede trainers yang harganya mencapai Rp11,8 juta.

Fakta tentang harga sepatu Dimas ini pun mengundang komentar dari warganet. Mereka tentu saja syok saat tahu Dimas mendapat sepatu seharga belasan juta.

baca juga: Tuduhan Raffi Ahmad Langgar Protokol Kesehatan Tak Terbukti, Polisi: Unsur Pasal 93 Tidak Ada

"Woww (emoji tepuk tangan)," kata seorang warganet.

Sementara itu, Raffi ikut senang saat Dimas mendapatkan hadiah sepatu mewah dari Otis Hahijary. Ungkapan kebahagiaan itu disampaikan oleh Raffi lewat unggahan di Instagram beberapa hari lalu.

baca juga: Minta Agnez Mo Membongkar Isi Voice Note Ariel Noah, Ini Alasan Raffi Ahmad

"Pak Otis makasih banyak ini Dimas Ahmad dikasih datang ke rumahnya Pak Otis dikasih hadiah," kata Raffi dalam video tersebut.

"Iya ini bagus banget beneran dan pas juga di kaki," timpal Dimas.

"Pas? Makasih banyak Pak Otis yah, biar dia semangat," pungkas Raffi.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi