Dituding Jadi Otak Pemukulan, Nikita Mirzani : Berita Sampah dan Receh Nggak Perlu

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani akhirnya buka suara atas tudingan Isa Zega yang menyebut dirinya adalah dalang pemukulan terhadap manajer transgender tersebut.

Nikita Mirzani mengaku alasannya diam selama ini agar pemberitaan tentang mereka tak berlanjut ramai.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

"Buat gue, berita sampah dan receh nggak perlu (ditanggapi). Gue nggak mau beri ruang supaya mereka membuat kisruh, meraih apa yang mereka mau kayak endorsement," celetuk Nikita Mirzani dalam live Instagram, Kamis (26/11/2020).

Nikita Mirzani menilai Isa Zega dan kawan-kawannya bukan lawan yang selevel untuknya. Mereka dinilai tak bisa menjatuhkan Nikita hingga akhirnya mengarang hal tersebut.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Gue itu sudah memberikan geng-geng itu gimana supaya terkenal, sudah gue kasih jalan. Mereka nggak bisa ngatur jalan itu, rasain sendiri, jangan lagi bikin berita-berita di luar akal sehat!" Kata Nikita Mirzani emosi.

Menurutnya, tuduhan pemukulan itu tak penting diurusi. Hingga akhirnya, mantan istri Dipo Latief ini hanya bisa tertawa saat mendengar respons kepolisian.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

"Kalian juga harus mikir kalau gue diam berarti mereka nggak penting buat diladenin. Waktu akan jawab semuanya benar tidaknya. Kalau yang sekarang kan yang ngomong langsung pak polisi," imbuhnya seraya tertawa.

Pihak kepolisian Polsek Pancoran sendiri mengatakan, tak ada nama Nikita Mirzani dalam kasus tersebut.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Tak ada pengakuan dari pelaku soal Nikita Mirzani adalah dalang pemukulan Isa Zega sebagaimana yang diceritakan lelaki yang mengaku sebagai salah seorang pelaku ke Isa Zega .

"Tidak ada (pengakuan pelaku disuruh Nikita). Makanya kemarin waktu itu saya minta bukti dulu," kata Kanit Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada Suara.com, media jaringan KLIKPOSITIF ,com, melalui pesan singkat.

Sementara itu, sebelumnya, pihak Isa Zega menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief dengan membawa lelaki yang mengaku komplotan dari tersangka. Di sana, ia mengaku diorder untuk memukul Isa Zega oleh Nikita Mirzani .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi