Tabrak Dua Mobil yang Sedang Parkir, Ini Hasil Tes Urine Salshabilla

Salshabilla Adriani usai kecelakaan
Salshabilla Adriani usai kecelakaan (ist)

KLIKPOSITIF - Artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang sedang terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Diduga, kecelakaan itu terjadi karena Salshabilla dalam kondisi sedang mabuk.

Namun, hasil tes urine yang dilakukan polisi sangat mengejutkan. Dari hasil pemeriksaan urine tersebut Salshabilla dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

"Tes sudah ada laporan anggota saya sudah , itu negatif," kata Kasat Lantas Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2020).

Sri Widodo mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dia menyatakan, Salshabilla juga telah melakukan ganti rugi terhadap dua unit kendaraan yang ditabraknya.

baca juga: Meningkat Dibanding Tahun Lalu, Utang Luar Negeri Capai Rp 5.916 Triliun

"Salshabilla itu menabrak dua kendaraan itu, tapi untuk kerugian materi telah diselesaikan. Kemudian dia bermusyawarah dan sepakat untuk saling ganti rugi," sambungnya.

Sementara itu, Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Mulyani menepis dugaan yang menyatakan jika Salshabilla dalam keadaan mabuk saat menyetir. Menurut dia, Salshabilla mengendarai mobil dalam kondisi sadar.

baca juga: Soal Liburan Lebaran dan Cuti Bersama, Ini Tanggalnya

"Dia tidak mabuk," singkat dia.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

baca juga: Toyota Pamerkan koleksi Mobil Listriknya di IMMS

Editor: Eko Fajri