Kalina Oktarani Akan Menikah Dengan Vicky Prasetyo, Aming : Kayak Nggak Ada Traumanya

Aming
Aming (Yuliani/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Salah satu sahabat Kalina Oktarani , Aming mengaku kaget saat mendengar kabar Kalina akan segera menikah dengan Vicky Prasetyo . Padahal mantan istri Deddy Corbuzier itu baru saja bercerai dengan Insank Nasruddin.

"Bukan keberatan, lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017 buat nikah lagi ajatraumanya kayak apa kan. Ini kayaknya (Kalina) kayak nggak ada traumanya," kata Aming , saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

baca juga: Nagita ke Rafathar: Sana Tinggal di Jalan

Namun, Aming paham setiap orang memiliki hati dan proses berbeda. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini tak bisa menyalahkan perasaan Kalina yang mduah jatuh hati.

"Oh ya sudah tiap orang kan beda-beda. Ada yang butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina membalikkan perasaan," tuturnya.

baca juga: Lihat Sederetan Baju Lamaran yang Sudah Disiapkan, Atta Halilintar : Baju Lamaran Aja Bling-bling

"Kita kan nggak tahu, nggak mau menghakimi juga," imbuh Aming menambahkan.

Meski begitu Aming berencana untuk datang ke pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani , yang direncanakan digelar pada 21 Februari 2021. Namun, dia ingin protokol kesehatan dilakukan dengan ketat.

baca juga: Sebut Suami Selalu Bercanda, Istri Denny Cagur : Dari Pada Papih Pelihara yang Lain Mending Pelihara Binatang

"Kalau protokolnya jalan, insya Allah sebagai salah satu temannya bakal hadir. Tapi dengan protokol yang disetujui ya. semoga ini jadi yang terakhir," kata Aming berharap.

Aming tak memungkiri sempat mempertanyakan pilihan Kalina untuk menikah dengan Vicky Prasetyo . Apalagi, mantan suami Angel Lelga itu memiliki track record yang kurang baik.

baca juga: Cerita Masa Lalu, Dede Sunandar : Misal Pendidikan Aku Baik Mungkin Aku Nggak Bakal Dihina

"Gini loh, hidup hidup dia pilihan pilihan dia kenapa kita harus merasa keberatan? Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi. Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya memang, are you sure?," tutur Aming .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi