Nonton Video 19 Detik Gisel, Ini Respon Wijin

Wijin dan Gisel
Wijin dan Gisel (Suara.com)

KLIKPOSITIF - Pasangan Gisel , Wijaya Saputra alias Wijin turut mengungkapkan perasaannya terkait video syur sang pacar, Gisella Anatasia dengan Michael Yukinobu de Fretes. Meski awalnya, dia tak percaya kalau perempuan itu adalah Gisel , sapaan akrab Gisella.

Hal ini diungkapkan Wijin ketika ia berbincang dengan Boy William dalam kanal YouTube-nya yang diunggah Sabtu (9/1/2021).

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

"Lu gimana rasanya lihat video itu," Boy William mengawali pertanyaan.

"Gue dikasih tahu sama teman gue 'bro ada berita viral nih (tentang video syur Gisel )'. Terus gue pikir itu mah yang dulu. Nggak percaya gue," jawab Wijin.

baca juga: Meningkat Dibanding Tahun Lalu, Utang Luar Negeri Capai Rp 5.916 Triliun

Namun, kawannya tersebut memaksanya untuk melihat terlebih dahulu video tersebut. Mantan pemain basket itu pun menuruti permintaan sang teman.

Benar saja, Wijin langsung terdiam dan curiga pertama kali melihat tampilan depan video berduarasi 19 detik itu. Padahal, dia belum memutarnya.

baca juga: Soal Liburan Lebaran dan Cuti Bersama, Ini Tanggalnya

"Pas gue lihat belum diplay langsung 'ooh'. Diem langsung gue," kata Wijin.

Mendengar jawaban tersebut, Boy William kembali menyinggung respons Wijin usai melihat video tersebut.

baca juga: Toyota Pamerkan koleksi Mobil Listriknya di IMMS

"Apa yang lu lakukan setelah tahu?" tanya Boy William.

"Gue langsung berdoa. Gue bilang 'Tuhan apapun yang terjadi ke depannya izinkan yang terjadi bukan kebetulan, mungkin karena rencana mu'. Gue nggak tahu ke depannya apa? Tapi gue percaya rencana itu indah," tutur Wijin.

Sebelumnya, meski sempat membantah, Gisel akhirnya mengakui kepada polisi bahwa perempuan di dalam video adalah dirinya. Dia lantas ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael, lawan mainnya di video.

Di hadapan penyidik, Gisel mengaku video itu dibuatnya di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, dia masih berstatus istri Gading Marten.

Gisel dan Nobu, sapaan akrab Michael juga telah menyampaikan permohonan maaf secara terpisah.

Nobu melakukannya usai diperiksa polisi, sementara Gisel gelar jumpa pers di hotel mewah di Jakarta. Keduanya sama-sama menyesali perbuatan dan minta agar tak dijadikan contoh buat masyarakat.

Editor: Eko Fajri