Enggan Memperpanjang Konflik dengan Istri Kedua Kiwil, Rohimah : Masak Saya Benci

Kiwil bersama istri pertama, Rohimah.
Kiwil bersama istri pertama, Rohimah. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Istri pertama Kiwil , Rohimah mengaku telah berdamai dengan istri kedua sang suami, Eva Bellissima . Alasan Rohimah memberi maaf lantaran enggan memperpanjang konflik.

"Iya sudah dimaafkan. Masak saya benci, enggak mungkin dong," kata Rohimah , saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

baca juga: Nagita ke Rafathar: Sana Tinggal di Jalan

Rohimah merasa bersyukur karena Eva Bellissima berbesar hati mengakui kesalahan. Apalagi, dia juga telah memutuskan untuk menyudahi rumah tangga dengan Kiwil .

"Kalau dia sudah menyadari kesalahannya ya alhamdulillah. Berarti dia sadar apa yang dilakukan selama ini adalah salah," ucap Rohimah .

baca juga: Lihat Sederetan Baju Lamaran yang Sudah Disiapkan, Atta Halilintar : Baju Lamaran Aja Bling-bling

Meski begitu, bukan berarti Rohimah langsung memutuskan rujuk dengan Kiwil . Dia menegaskan masih menunggu sidang mediasi yang rencananya digelar pekan depan.

"Nanti di situ akan kami bahas semuanya (termasuk soal rujuk)," kata Rohimah menegaskan.

baca juga: Sebut Suami Selalu Bercanda, Istri Denny Cagur : Dari Pada Papih Pelihara yang Lain Mending Pelihara Binatang

Sebelumnya, Eva Bellissima juga mengaku telah bertemu dengan Rohimah . Dalam pertemuan itu Eva mengaku tak menyangka kalau Rohimah tak terima dengan pernikahannya dengan Kiwil .

Karena selama ini, Eva Bellissima melihat Rohimah perempuan yang menerima dipoligami. Hal itu ia lihat ketika Rohimah menerima Meggy Wulandary menjadi istri kedua Kiwil .

baca juga: Cerita Masa Lalu, Dede Sunandar : Misal Pendidikan Aku Baik Mungkin Aku Nggak Bakal Dihina

Dari pembicaraannya dengan Rohimah , Eva Bellissima mengaku memilih mengalah dan bercerai dari Kiwil .

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy- Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Kekinian, Rohimah menggugat cerai Kiwil usai mengetahui kabar pernikahan sang suami dengan Eva Bellissima .

Tapi banyak yang meyakini kalau perniakahan Kiwil dan Eva Bellissima hanya rekayasa. Pasalnya, Eva sendiri dikabarkan telah menikah dengan lelaki asal India. Bahkan dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi