Nagita Slavina Tanya Cita-Cita Rafathar, Jawabnya Tak Terduga

Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad (Net)

KLIKPOSITIF - Artis papan atas, Nagita Slavina dibuat kaget dan gemas dengan putra tunggalnya Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, saat ditanya mengenai cita-cita jika kelak ingin tumbuh dewasa, Rafathar mengaku ingin menjadi seseorang yang lebih hebat dari pada ayahnya, Raffi Ahmad .

Dibagikan di akun Instagram @raffinagita1717, video itu juga mencuri hati warganet. Banyak yang ramai-ramai meng-aamiin kan cita-cita Rafathar.

baca juga: Nagita ke Rafathar: Sana Tinggal di Jalan

Dalam video yang dibagikan, terlihat Rafathar tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara Nagita yang merekam hal tersebut, diduga berbaring di sebelahnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu bertanya kepada anak laki-lakinya, apa cita-cita Rafathar jika kelak sudah tumbuh dewasa. Sambil menyeringai, Rafathar mengaku ingin menjadi sosok yang lebih hebat dari ayahnya.

baca juga: Lihat Sederetan Baju Lamaran yang Sudah Disiapkan, Atta Halilintar : Baju Lamaran Aja Bling-bling

Mendengar jawaban tersebut, Nagita seolah langsung dibuat kagum dengan kepandaian putranya. Bersama dengan Rafathar, Gigi ikut mengaminkan keinginan buah hatinya tersebut.

Sebelumnya, sempat viral keinginan Rafathar untuk jadi orang biasa saja. Anak laki-laki Raffi dan Gigi ini mengaku ogah menjadi artis . Ia juga beberapa kali menunjukkan ketidaksukaannya dengan dunia hiburan.

baca juga: Sebut Suami Selalu Bercanda, Istri Denny Cagur : Dari Pada Papih Pelihara yang Lain Mending Pelihara Binatang

"Anak soleh Mama Papa," tulis Nagita dalam keterangannya.

Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai seorang, artis, pembawa acara, penyanyi dan pemain film. Ia mengawali karirnya sejak masih duduk di bangku SMA. Berawal dari peran-peran kecil di dalam film, kini Raffi bahkan memiliki perusahaan hiburannya sendiri. Ia mulai memproduksi konten-konten hiburan yang disiarkan di berbagai platform digital.

baca juga: Cerita Masa Lalu, Dede Sunandar : Misal Pendidikan Aku Baik Mungkin Aku Nggak Bakal Dihina

Sejak diunggah Senin (18/1/2021), video Rafathar yang ingin jadi lebih hebat dari ayahnya itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Dari ribuan komentar yang sengaja ditinggalkan warganet. Banyak yang ikut mendukung keinginan anak semata wayang tersebut. Warganet ikut mendoakan agar apa yang dicita-citakan Rafathar bisa tercapai kedepannya.

"Aa luar biasa kamu pinter banget," tulis komentar akun @miaa********.

"Amin ya allah, sukses rafathar," komentar akun @rufaida****.

"Aa ganteng banget persis kayak papa Rafi," tanggapan akun @sisil_*******.

Sementara akun @gitavina**** mengatakan, "Aamiin Aa ganteng pinter soleh."

Editor: Eko Fajri