Ada 7 Ribuan Lelaki Tertarik Jadi Pacar Sewaan, Dinar Candy : Baru Dipilih 10 Buat Ketemu

Dinar Candy
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Disc jockey ( DJ ) Dinar Candy mengungkap sudah ada sekitar tujuh ribuan lelaki yang mendaftar jadi pacar sewaannya. Maklum, bayaran yang dijanjikan sangat menggiurkan mencapai Rp 100 juta perbulan.

"Sudah ada tujuh ribu lebih (yang daftar jadi pacar sewaan)," kata Dinar Candy saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

baca juga: Dinar Candy: Aku Jadi Alay Gini Gegara Corona, Kembalikan Harga Diriku

Meskipun begitu, baru sepuluh laki-laki yang dipilih Dinar Candy . Nantinya secara bertahap ia akan menemui mereka mengingat kondisi PSBB di masa pandemi tak boleh membuat kerumunan.

"Ini baru dipilih sepuluh buat ketemu sama aku cuma nggak sehari langsung ketemu (semua) gitu," ujar Dinar Candy .

baca juga: Malu-malu Saat Ditanya Ayu Ting Ting Terkait Pacar Baru , Dinar Candy : Ngeri Nggak Jadi Malu, Masak Nggak Jadi Terus

"Jadi kaya satu hari satu gitu dengan protokol kesehatan kan takutnya ini kan udah PSBB corona kan aku lihat di media ningkat lagi jadi ketemu tetap safety gitu," sambungnya lagi.

Dia juga menjelaskan bahwa sepuluh kandidat itu masih berasal dari kawasan Jabodetabek.

baca juga: Ungkap Keinginan Ayu Ting Ting, Dinar Candy : Setahu Aku Dia Udah Nggak Mau Cari Duda Lagi

"Ini aku yang dekat-dekat dulu yang dari kawasan Bogor, Badung, Tangerang, Bekasi, Jakarta. Jadi yang seputaran Jabodetabek dulu yang sepuluh ini. Nah nanti Minggu depan yang sepuluhnya baru dari luar kota gitu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy tampaknya tak kehabisan akal untuk bikin heboh. Kali ini Female DJ itu cari pacar sewaan yang siap dibayar.

baca juga: Marah, Dinar Candy: Ustaz KW DM Mulu

Baca Juga:Siapkan Rp 100 Juta, Dinar Candy Akan Ajak Pacar Sewaan Lakukan 3 Hal Ini

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bakal menggaji laki-laki tersebut ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan karena ia bosan menjomblo.

"Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candydikutip dari Instagram, Jumat (22/1/2021).

Dia juga berjanji akan memfasilitasi pacar sewaannya itu baik dari hotel hingga uang jajan. Tugasnya hanya menemani Dinar Candy main TikTok, foto buat media sosial dan mendampinginya saat pergi ke mall.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi