Kalina Oktarani : Kami Nggak Ngeluarin Uang Buat Nikah, Tapi Malah Dapat Duit

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Proses lamaran telah dilalui Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani . Ini menandakan pasangan itu semakin dekat menuju pernikahan.

Tanggal pernikahan sudah dicetuskan sejak Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pacaran. 21 Februari dipilih presenter 36 tahun sebagai momen sakralnya.

baca juga: Nagita ke Rafathar: Sana Tinggal di Jalan

"Pernikahan aku insya Allah jika diridhoi, akan dilaksanakan pada 21 Februari di The Lodge, Jagorawi," kata Vicky Prasetyo ditemui usai lamaran di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

Saat ditanya berapa biaya yang digelontorkan Vicky Prasetyo untuk pernikahannya, ia tak menampik kisarannya mencapai miliaran rupiah.

baca juga: Lihat Sederetan Baju Lamaran yang Sudah Disiapkan, Atta Halilintar : Baju Lamaran Aja Bling-bling

"Ya udah pasti di angka segitu. Kalau pernikahan, disiapkan dari anggaran pribadi dan sponsor," kata Vicky Prasetyo .

Biaya tersebut juga sebagai modal guna mewujudkan konsep pernikahan yang terbilang unik. Sama dengan julukannya, lelaki yang nyaris menikahi Zaskia Gotik itu akan menjadi Gladiator.

baca juga: Sebut Suami Selalu Bercanda, Istri Denny Cagur : Dari Pada Papih Pelihara yang Lain Mending Pelihara Binatang

"Tema gladiator, Romawi, nanti aku jadi spartan," ucap dia.

Bukan hanya konsep yang unik, Vicky Prasetyo juga berencana melakukan atraksi. Maklum, mengingat kejadian saat menikahi Angel Lelga, pria bernama asli Hendrianto ini berani terjun ke laut.

baca juga: Cerita Masa Lalu, Dede Sunandar : Misal Pendidikan Aku Baik Mungkin Aku Nggak Bakal Dihina

"Aku sih masih ada persembahan cinta ya, mau menyelam di lautan terdalam Indonesia, tapi nggak tau nih. Pandemi kan, lagi seperti ini, jadi mudah-mudahan terlaksana dengan baik," katanya.

Untuk detailnya, Vicky Prasetyo mempersilakan bertanya pada Raffi Ahmad. Sebab katanya, suami Nagita Slavina itu juga menjadi sosok yang mempersiapkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani .

"Pokoknya kalau mau tahu tanya Raffi Ahmad, karena dia yang ngurus di akad dan resepsi," ujar dia.

Klaim Vicky soal biaya miliaran rupiah bertolak belakang dengan pengakuan Kalina Oktarani . Dalam obrolannya di kanal YouTube Dapur Bincang Online baru-baru, dia justru bilang dirinya dan Vicky sama sekali tak keluar duit untuk pernikahan mereka.

"Nggak (ribet) kok, orang ada endorse terus. Jadi semua gratisan," kata Kalina Oktarani di kanal Dapur Bincang Online dikutip Senin (18/1/2021).

Kalina sendiri merasa sangat bersyukur memiliki calon suami seperti Vicky. Dia menilai Vicky orang yang pandai dalam mencari sponsor.

"Dia pinter banget cari endorse," ucap Kalina Oktarani .

"Kami nggak ngeluarin uang buat nikah, tapi malah dapat duit," katanya lagi sambil tertawa.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi