Bersedia Bantu Permasalahan Gisel, Gading Marten : Karena Mau Nggak Mau Ini Jadi Masalah Bersama Dong

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Aktor Gading Marten tidak memungkiri kasus video syur yang menimpa mantan istrinya, Gisella Anastasia cukup berat untuk dirinya. Dia menyebut itu cobaan bersama.

Pasalnya, Gading Marten paham betul bahwa kasus itu akan berpengaruh kepada sang anak, Gempita Nora Marten di masa depan.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

"Kasus yang terakhir ini berat banget karena berpengaruh sama Gempi kan someday," kata Gading Marten di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL belum lama ini.

Meskipun begitu, dia berjanji akan terus membantu Gisella Anastasia. Dia siap menemani Gisel sapaannya menghadapi persoalan ini.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Gue bilang sama Gisel , apapun kejadiannya, apapun yang lo hadapi ke depannya , gue ada di belakang lo Sel. Lo butuh apapun ayo gue bantuin. Karena mau nggak mau ini jadi masalah bersama dong. Karena kita punya anak," jelas Gading Marten .

Hanya saja bukan berarti Gading Marten mau kembali merajut kasih dengan Gisel sapaannya. Untuk urusan itu, dia dan mantan istrinya itu sudah punya pilihan masing-masing.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

"Gue sekarang sama Gisel sudah menemukan jalan bahagia sendiri. Gisel sama Wijin, dia sudah bahagia, gue respect banget. Kita sama sekali nggak ada masalah itu," tutur Gading Marten .

"Makanya pas dia ada masalah berat, gue yakin Wijin support dia banget. Gue sebagai mantan suaminya ada di belakang mereka," sambungnya lagi.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Seperti diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Video dengan durasi 19 detik itu direkam pentolan Indonesian Idol itu dengan Michael Yukinobu De Fretes pada 2017.

Padahal pada saat itu, Gisella Anastasia masih berstatus istri sah Gading Marten .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi