Sebut Tamunya Ada Ibu-ibu, Angel Lelga : Kenapa Dia Hanya Sebutkan Semua Laki-laki

Angel Lelga
Angel Lelga (Suara.com/Herwanto)

KLIKPOSITIF - Angel Lelga bertanya-tanya dalam hati, kenapa mantan suaminya, Vicky Prasetyo selalu mempersoalkan tamu laki-laki yang datang ke rumahnya. Padahal kata dia, banyak pula tamu perempuan mengunjunginya.

"Sebenarnya siapapun yang datang ke rumah saya, tamu saya, kenapa yang mereka sebutkan semua laki-laki?," kata Angel Lelga , saat menggelar konfrensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

"Sementara tamu saya ada ibu-ibu, perempuan, mbak-mbak, semua. Kenapa dia hanya sebutkan semua laki-laki," kata Angel Lelga heran.

Menurut Angel Lelga , calon suami Kalina Oktarani itu sengaja menggiring isu perzinaan untuk menjatuhkan martabatnya sebagai perempuan setelah bercerai.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Karena tujuan dia dari awal cuma satu, begitu saya menceraikan mereka, saya mengusir mereka, mereka inginkan saya adalah perempuan terendah yang ingin mereka ciptakan," ucap mantan istri Rhoma Irama ini.

Hal itu diyakini bintang film Susuk Pocong ini bukan karena opini pribadinya atau kecurigaan semata. Melainkan, ia teringat akan ancaman Vicky Prasetyo kepadanya.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

"Karena sesuai dengan ancaman mereka dari awal, 'jika kamu tidak menerima saya sebagai suami, saya akan jatuhkan kamu Angel. Supaya kamu tidak bisa dekat dengan laki-laki lain.' Itu tujuannya sampai sekarang, itu motifnya," kata Angel Lelga membeberkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdakwa Vicky Prasetyo mengaku lega mendengar keterangan saksi Rahman yang merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Menurut Vicky Prasetyo , fakta sesungguhnya pelan-pelan mulai terbuka. Meskipun dia miris mendengar kesaksian Rahman yang menyebut mantan istrinya itu sering menerima lelaki menginap di rumahnya.

Calon suami Kalina Oktarani ini tak habis pikir Angel ternyata sering menerima lelaki menginap di rumahnya. Dia yang sempat ditahan di Rutan Salemba gara-gara kasus ini makin merasa dirugikan.

Rahman mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Dia bilang bahwa mantan majikannya sering menerima lelaki menginap di rumah.

Ada dua lelaki yang disebut. Mereka adalah Fiki Alman dan Topan. Fiki sendiri adalah lelaki yang dituduh Vicky berzina dengan Angel yang waktu itu masih sebagai istrinya. Sementara Topan merupakan mantan pacar Angel Lelga .

Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga .

Kasus itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Vicky menduga Angel berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan.

Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti. Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan dan melaporkan balik Vicky atas kasus pencemaran nama baik.

Kasus tersebut diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi