Tak Bisa Bendung Ramainya Pengunjung ke Kafe-nya, Jenita Janet : Masak Orang Mau Beli Kita Tahan-tahan

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan
Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (Suara.com/Ismail)

KLIKPOSITIF - Tempat usaha kuliner pedangdut Jenita Janet yang bernama Basreng Gonjreng digeruduk petugas Satpol PP. Kehadiran para petugas untuk menertibkan para pengunjung agar jaga jarak dan memakai masker di tengah pandemi Covid-19.

Digerebeknya tempat usaha Jenita Janet ada di dalam vlognya di kanal YouTube Jenita Janet TV yang diunggah beberapa jam lalu saat artikel ini ditulis.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

Penggerebekan terjadi saat Jenita Janet lakukan grand opening tempat usahanya itu. Lagi asyik memantau karyawan layani pembeli, tiba-tiba beberapa petugas dari Satpol PP datang.

Di dalam video petugas tampak memberikan instruksi agar menjaga jarak dan memakai masker. Ada juga petugas yang memotret suana kedai saat terjadi kerumunan.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Tak marah, Jenita Janet menyambut baik kehadiran para petugas. Dia berterima kasih karena telah diingatkan untuk tetap jalani protokol kesehatan.

"Terima kasih bapak-bapak Satpol PP telah menjalankan tugasnya dan mengingatkan kita dengan sangat baik. Tenang guys di sini kita telah menjalankan protokol kesehatan," tulis Jenita Janet di video.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Janet sendiri tak menyangka pembukaan tempat usahanya ramai pengunjung. Terlebih, dia awalnya cuma mengundang keluarga dan kerabat saja.

"Alhamdulillah rame banget dari pagi. Kita nggak bisa bendung ya, masak orang mau beli kita tahan-tahan," kata Jenita Janet .

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi