Ikut Komentari Kasus Dayana, Baim Wong : Akan Selalu Ada Cara Orang Untuk Mendapatkan Simpatiknya Kembali

Baim Wong
Baim Wong (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Perseteruan YouTuber Fiki Naki dengan perempuan asal Kazakhstan, Dayana terus menyita perhatian publik. Dayana awalnya meluapkan amarahnya lantaran honornya dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

Dayana juga sempat mengatakan dirinya tak butuh followers dari Indonesia. Akibatnya, netizen Indonesia ramai-ramai unfollow akun instagram milik Dayana termasuk Baim Wong .

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

Suami Paula Verhoeven ini mengaku marah dengan tindakan Dayana .

"Sebenernya saya nggak terlalu ngikutin Dayana -Fiki, liat vlognya sekali aja, tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan nama Indonesia, dengan bilang nggak butuh support orang Indonesia. Wah saya marah," kata Baim Wong di kolom komentar Fiki Naki, dikutip Minggu (21/2/2021).

baca juga: Rencana Hapus Like Mendapat Beragam Respon, Instagram Kembangkan Fitur Baru

Baim Wong pun menyinggung alasan Dayana yang seolah dibuat-buat. Juga beberapa hal lain untuk mendapat simpati.

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana . Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bahasa Inggrisnya nggak jago), minta maaf. Dan sekarang dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali," lanjut Baim Wong .

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Bapak satu anak ini kecewa karena perilaku Dayana . Bahkan, ia terang-terangan sudah mengunfollow Dayana karena menjelekkan nama Indonsia.

"Tapi ketika dia menjelekkan nama Indonesia saya langsung unfollow. Tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia," tambah Baim Wong .

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Komentar Baim Wong ini ikut direspon oleh Fiki Naki. Sepakat, Fiki Nakiseolah setuju dengan poin membawa nama Indonesia.

"@baimwong you got the point ma broo," komentar Fiki Naki.

Lebih lanjut, Baim Wong juga menuliskan komentar lain yang ditunjukan untuk netizen Indonesia. Bahwa apapun yang dilakukan Dayana , tak baik jika membalasnya dengan hujatan.

"Semuanya tolong jangan menghujat atau membully Dayana . Nggak perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan. Buat fansnya Dayana , teteplah sayang sama dia, dengan adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik," ujar Baim Wong .

Sementara itu, Dayana memang telah meminta maaf pada netizen Indonesia. Dayana juga sudah memberikan klarifikasi mengungkap apa yang terjadi selama ini hanya salahpaham.

Sayang permintaan maaf itu sudah dia hapus. Sehingga Dayana kembali dibully oleh netizen Indonesia.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi