Lihat Sederetan Baju Lamaran yang Sudah Disiapkan, Atta Halilintar : Baju Lamaran Aja Bling-bling

Atta halilintar
Atta halilintar (TikTok/Atta Halilintar)

KLIKPOSITIF - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat. Berbagai persiapan pun semakin gencar dilakukan oleh pasangan ini, termasuk fitting baju untuk lamaran dan akad nikah.

Atta diketahui sudah melakukan fitting baju yang akan dipakai di hari spesialnya nanti. Ia membocorkan beberapa pilihan baju yang mungkin diikenakan saat lamaran dan akad nikah lewat vlog YouTube.

baca juga: Sampaikan Unek-uneknya Kepada Lesti Kejora, Gilang Dirga : Gue Merasa Seperti Keluarga yang Ditinggalkan

Atta juga membagikan bocoran baju tersebut melalui tayangan video singkat yang diunggah di TikTok pada Kamis (25/2/2021). Dari tayangan ini diketahui bahwa baju pilihan Atta memiliki detail yang cukup mewah.

Untuk baju lamaran , Atta ditawari beberapa pilihan baju yang dihiasi dengan pernak-pernik di bagian leher hingga perut. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di ASEAN itu sempat kaget melihat kemeriahan baju lamarannya.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Baju lamaran aja bling-bling," celetuk Atta saat pertama kali melihat sederet pilihan baju lamaran yang sudah disiapkan. Kendati sempat kaget, ia agaknya jatuh hati dengan model baju lamaran yang ditawarkan.

Atta kemudian mencoba baju adat Jawa yang rencananya akan dipakai saat akad nikah. Berbeda dari model baju lamaran , kostum akad nikah Atta terdiri dari beskap, kain batik, dan blangkon.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Bocoran baju yang dipakai oleh Atta Halilintar saat lamaran dan akad nikah pun menuai beragam komentar dari warganet di TikTok. Beberapa warganet ramai memuji kostum-kostum tersebut.

"Lamaran bajunya kayak mau kawinan," celetuk warganet menganggap baju lamaran Atta cukup mewah.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

"Lamaran bagus emang bling-bling, kesannya mewah, bagus bang," puji warganet.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi