Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani sering berkonflik dengan banyak orang. Bahkan ia tak takut berhadapan dengan siapapun.

Baru-baru ini ia menyampaikan ketidaksukaannya dengan salah satu selebgram papan atas. Menurutnya selebgram yang tak ia sebutkan namanya itu kelewat songong.

baca juga: Ada TikTokers Sudutkan Konflik Israel Palestina, Melly Goeslaw: Mempermalukan Bangsa Sendiri

"Sekarang tuh selebgram songong-songong loh, kayak merasa diperlukan gitu. Gue pengen gue injek aja loh. ( Artis dan selengram berbeda) karena jam terbang sih ya, menurut gue," kata Nikita dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment.

"Bagaimana cara kita menghargai seseorang, bagaimana cara kita menghargai manusia. Kalau selebgram kan seolah-olah kayak dia digadang-gadangkan, lagi happening jadi dia congkak," lanjutnya kesal.

baca juga: Selalu Menghubungi Ibunya Setiap Malam, Atta Halilintar : Aku Selalu Nelpon Sambil Nangis

Wanita yang akrab disapa Nyai itu kesal melihat kelakuan sombong selebgram yang ia maksud. Saking kesalnya, Nikita hampir melempar botol ke arah selebgram tersebut.

"Gua mah kalau ketemu selebgram kayak gitu, gua toyor palanya. Hampir gua lempar pake botol malah pernah, itu yang ribut sama lu. Kabur dia," ungkap Nikita.

baca juga: Nikita Mirzani Bahas Soal Baju Pernikahannya, Caren Delano : Ini Bakalan Tujuh Hari Tujuh Malam Lho

Menanggapi ucapan Nikita, Denise Chariesta yang juga hadir dalam perbincangan tersebut lantas mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang selebgram . Dengan gamblang, wanita yang dikenal sombong itu menyebut nama Awkarin.

"Kalau selebgram mah gak gue ladenin, ngapain ya. Bikin sensasi ajakin collab. yang pernah ribut sama gue inisialnya A W K A R I N. Dia tuh enggak tahu malu ya, udah ngata-ngatain gue terus besok ngajak collab," kata Denise.

baca juga: Sebut Kondisi Fatin Shidqia Lubis Mulai Membaik, Manajemen : Pihak Dokter dari Wisma Atlet Sigap

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi