Atta Halilintar Ingin Anak Kembar, Aurel Hermansyah : Dikasih Obat Tambahan Supaya Kesuburan Aku Ekstra

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

KLIKPOSITIF - Artis Atta Halilintar tampaknya bersungguh-sungguh ingin mempunyai anak kembar. Dia bahkan menjalani program khusus agar anak pertamanya nanti lahir kembar.

Hal itu terungkap dalam video 'Cek KEHAMILAN ATTA AUREL BAHAGIA..' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (17/4/2021).

baca juga: Ada TikTokers Sudutkan Konflik Israel Palestina, Melly Goeslaw: Mempermalukan Bangsa Sendiri

Dalam video itu, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah berniat menyambangi doker kandungan.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelum honeymoon kita sudah cek kandungan. Nggak tahu kenapa nggak jadi ditayangin (videonya). Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," kata Atta Halilintar .

baca juga: Selalu Menghubungi Ibunya Setiap Malam, Atta Halilintar : Aku Selalu Nelpon Sambil Nangis

Meskipun sempat ditemukan kista di rahim Aurel Hermansyah , sulung sebelas bersaudara ini menuturkan kalau kondisi sang istri kini sudah dipastikan sehat.

"Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," tutur Atta Halilintar .

baca juga: Nikita Mirzani Bahas Soal Baju Pernikahannya, Caren Delano : Ini Bakalan Tujuh Hari Tujuh Malam Lho

"Dan hari ini kita jadwal periksa lagi. Karena abis honeymoon kita periksa lagi. Biar dapat kandungan yang sehat dan istriku sehat selalu, itu penting banget," sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah yang duduk di samping suaminya itu pun turut menimpali. Dia bilang kalau kali ini akan diberikan obat agar rahimnya semakin subuh saat dibuahi.

baca juga: Sebut Kondisi Fatin Shidqia Lubis Mulai Membaik, Manajemen : Pihak Dokter dari Wisma Atlet Sigap

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," ucap Aurel Hermansyah .

Atta Halilintar sendiri mengaku sangat bersyukur Aurel Hermansyah tak langsung hamil saat bulan madu. Pasalnya, dia baru tahu kalau obat tambahan itu bisa berpotensi membuat sang istri hamil anak kembar.

"Memang benar guys, kita tuh ada hikmah di balik apa pun. Kalau kemarin honeymoon sudah jadi, tahu-tahu belum ada subur ekstra, dia nggak jadi kembar," jelas Atta Halilintar .

"Jadi sekarang kita minum obat subur ekstra yang biasanya sudah-sudah terjadi bayi kembar. Jadi kita harus percaya sama Allah karena Tuhan sudah memberikan plan terbaik buat kita," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah memang sempat melakukan test pack di Bali saat bulan madu. Hasilnya masih menunjukkan negatif hamil.

Semenjak menikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berkomitmen buat tidak menunda kehamilan. Mereka berharap bisa segera mempunyai momongan.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi